logo

*PENGAMBILAN SUMPAH PEGAWAI NEGERI SIPIL
PENGADILAN AGAMA KUDUS*

Bertempat diruang Aula Pengadilan Agama Kudus pada siang ini telah dilaksanakan pengambilan sumpah Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Agama Kudus Drs. Ali Mufid. Pengambilan sumpah dilaksanakan sesuai petikan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI tertanggal 28 Februari 2020 tentang Pengangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil, Rabu, 15/4. Berikut nama Pengawai Negeri Sipil yang baru saja diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Kudus :

Nama : Indah Fatmawati, SE
TTL : Kudus, 17 Agustus 1994
NIP : 199408172019032016
Pendidikan : S-1 Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
Status : Belum Kawin (masih jomblo)

Dalam sambutannya, Drs. Ali Mufid mengucapkan puji syukur kehadirat alloh s.w.t Pengadilan Agama Kudus diberi aparatur baru, dan tentunya memiliki bersemangat tinggi dalam menjalankan segala tugas dengan penuh tanggung jawab sebagaimana di ucapkan dalam pakta integritas. Lebih dari itu, beliau mengucapkan selamat memulai karir sebagai Pegawai Negeri Sipil kapada Indah Fatmawati, SE semoga menjadi aparatur yang sehat jasmani dan rohani dalam artian, selalu memiliki sikap dan fikiran positif, teguh pendirian tidak mudah terpengaruh pada hal-hal yang bersifat negatif atau hal-hal yang dapat mencederai nama baik aparatur maupun instansi pengadilan Agama Kudus. Banyak fakta diketahui, karena sebab sikap dan fikiran-fikiran negatif menjadikan kwalitas kerja aparatur menurun.

Semangat berprestasi dan semangat berinovasi adalah modal dasar yang harus dipertahankan dengan sekuat tenaga oleh semua aparatur, in sya alloh dengan modal tersebut karir sebagai Pegawai Negeri Sipil akan berjalan baik sesuai dalam relnya.

(RD)

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Kudus

location icon 1 Jalan Raya Kudus - Pati KM 4

location icon Kudus - Jawa Tengah

phone icon Telp: 0291 438 385

Fax icon Fax: 0291 438 385

Communication email blue icon Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi