S.O.P. Perkara

PROSEDUR PENGADUAN PUBLIK

 

A.     Secara Lisan

  1. Melalui telepon (0291) 438385, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
  2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kudus (menemui loket Pengaduan)

B.     Secara Tertulis

  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Agama Kudus, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor di Jl. Raya Kudus - Pati Km. 4 59321 Kudus
  2. Melalui e-mail : This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it
  3. Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

C.     Secara Online

  1. Setelah anda masuk website www.pa-kudus.go.id anda klik menu Pengaduan Online
  2. Isi semua form dengan keadaan sebenarnya
  3. Klik ‘Send / Kirim’ untuk mengirim Pengaduan

D.    Penerimaan Pengaduan

  1. Pengadilan Agama Kudus akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Kudus akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.

Last Updated (Wednesday, 29 May 2013 01:29)