Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Kudus, "Melayani, Amanah, Normatif, Transparan, Akuntabel, Profesional"

Hits: 150

Cuaca Ekstrem Tak Menghalangi Semangat Kerja Aparatur di Lingkungan Pengadilan Agama Kudus

Kudus, 27 Februari 2023 - Cuaca yang kurang mendukung, memaksa pelaksanaan apel pagi rutin dilaksanakan di lobby Pengadilan Agama Kudus. Pelaksanaan apel dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kudus, Abdul Rouf, S.Ag., M.H. dan diikuti oleh Wakil Ketua, Panitera, Hakim, Seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh ASN, serta seluruh PPNPN.

Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan. Disamping itu, juga menjadi wahana untuk menyampaikan apresisasi dan suport staf dilingkupnya agar tetap memiliki semangat kerja, loyalitas, integritas dan produktivitas yang dibutuhkan organisasi untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Dalam Pembinaannya, Ketua Pengadilan Agama Kudus mengingatkan kembali untuk terus berupaya semaksimal mungkin dalam pelaksanaan Zona Integritas dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di lingkungan Pengadilan Agama Kudus. Kemudian dalam upaya tindak lanjut kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus terkait pelaksanaan program Jamu Kuat di lingkungan Pengadilan Agama Kudus, dalam waktu dekat ini akan diadakan sosialisasi maksud dan tujuan pelaksanaan program Jamu Kuat tersebut kepada seluruh jajaran dinas terkait. Terakhir beliau menyampaikan bahwa terkait selesainya renovasi ruang pelayanan terpadu satu pintu, diharapkan kita semakin lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada para pihak pencari keadilan. Beliau juga mengapresiasi atas peningkatan kinerja dalam pelayanan Gugatan Mandiri di Pengadilan Agama Kudus. Tak lupa pula dalam menutup pembinaannya, Ketua Pengadilan Agama Kudus berpesan bahwa supaya kita harus terus tetap semangat dalam bekerja dan menjaga kondisi kesehatan di tengah musim yang ekstrem ini.

Apel pagi kemudian ditutup oleh Doa Bersama yang dipimpin oleh Panitera Pengganti Pengadilan Agama Kudus, Qamaruddin, S.H.I., M.H.

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Kudus

location icon 1 Jalan Raya Kudus - Pati KM 4

location icon Kudus - Jawa Tengah

phone icon Telp: 0291 438 385

Fax icon Fax: 0291 438 385

Communication email blue icon Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Instagram : pa_kudus

Peta Lokasi

Kamera CCTV Online
Website ramah disabilitas
popup image