logo

Ketua PA Kudus Lantik 2 orang Hakim

Selasa tanggal 3 Maret 2020, Ketua Pengadilan Agama Kudus (Drs. Ali Mufid) melantik 2 orang Hakim baru diruang Aula Pengadilan Agama Kudus.

Ada 2 orang hakim yang dilantik tersebut, satu diantaranya karna mutasi dalam tingkat jabatan yang sama dan yang satunya dari wakil ketua kelas II. Berikut nama-nama Hakim yang dilantik tersebut beserta jabatan baru dan jabatan sebelumnya:

Dra. ULFAH (mutasi dari PA Demak klas IB ke PA Kudus klas IB).
AZIZAH DWI HARTANI, SHI.,MH (mutasi dari Waka PA Tabanan klas II ke PA Kudus klas IB).

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kudus Drs. Ali Mufid, mengucapkan selamat datang kepada 2 srikandi pengadil yang telah bergabung di Pengadilan Agama Kudus. Beliau mengharap dengan sangat agar bisa cepat beradaptasi dan bekerja dengan baik penuh dedikasi serta bekerjasama dengan seluruh hakim dan pegawai  sehingga bisa memberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan termasuk percepatan dalam penyelesaian perkara, dengan mensukseskan program one day minut (odm) dan one day publish (odp). Sebagai aparatur Pengadilan Agama harus siap dan semangat untuk mewujudkan program badilag yaitu 1) pembangunan zona integritan wilayah bebas dari korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm). 2) penataan dekorum ruang sidang dan 3) selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian kantor. Ketua pengadilan agama kudus juga mengingatkan dan mengajak kepada petugas PTSP (pelayanan terpadu satu pintu) dan para Jurusita Pengganti agar bekerja dengan penuh semangat dan disiplin serta memberikan pelayanan terbaik dengan sikap yang ramah yaitu senyum, sapa dan salam. Insyaallah dengan  kekompakan dan kebersamaan serta sinergitas baik mulai unsur pimpinan, hakim, kepaniteraaan, kesekretariatan, jurusita dan petugas ptsp kita bisa mewujudkan visi Mahkamah Agung yaitu terwujudnya badan peradilan Indonesia yang agung.  Alhamdulillah dengan bertambahnya Amunisi pengadil ini, kita berusaha akan ada perubahan yang lebih positif dan mampu memperbaiki peringkat ranking SIPP Pengadilan Agama Kudus. diakhir sambutannya ketua pengadilan agama kudus mengajak untuk  kerja cerdas, kerja cepat dan kerja tuntas, serta menggaungkan slogan Pengadilan Agama Kudus "MANTAP" yaitu melayani, amanah, normatif, transoaran, akuntabel dan profesional. 

(RD).

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Kudus

location icon 1 Jalan Raya Kudus - Pati KM 4

location icon Kudus - Jawa Tengah

phone icon Telp: 0291 438 385

Fax icon Fax: 0291 438 385

Communication email blue icon Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Peta Lokasi