Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Kudus, "Melayani, Amanah, Normatif, Transparan, Akuntabel, Profesional"

Hits: 90

Tingkatkan Kinerja Eksekusi Lelang PA Kudus Ikuti Bimtek Eksekusi Lelang Yang Digelar Oleh PTA Semarang

 

PA Kudus, 24 Oktober 2023. Ketua Pengadilan Agama Kudus Bapak  Abdul Rouf, S.Ag., M.H. didampingi Bapak Sabil Huda, S.Ag. dan Bapak Heru Wahyono, S.H. keduanya adalah Panitera Pengganti PTA Semarang yang bertugas di Pengadilan Agama Kudus menghadiri Kegiatan Bimbingan Teknis Tentang Eksekusi Lelang yang di selenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Semarang via media daring melalui aplikasi zoom meeting bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Kudus.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja lelang di lingkungan Peradilan Agama se-Jawa Tengah yang selama ini melaksanakan lelang eksekusi maupaun lelang non eksekusi. Dalam kegiatan tersebut juga membahas tentang petunjuk Teknis Layanan Informasi Pertanahan dan Tata Ruang secara Elektronik oleh Kementerian  Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Dilanjutkan materi dari KPKNL Semarang Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan RI membahas Dasar Hukum lelang hingga Proses Lelang kemudian diakhiri dengan tanya jawab oleh peserta dengan pemateri.

Dengan adanya Kegiatan Bimbingan Teknis tentang Eksekusi Lelang diharapkan adanya pemahaman yang lebih mendalam tentang eksekusi lelang dan penerapannya nanti terutama bagi stakeholder terkait sebagai pelaksana eksekusi lelang di Pengadilan Agama Kudus.

Pengadilan Agama Kudus MANTAP ( Melayani, Amanah, Normatif, Transparan, Akuntabel, Profesional)

(Penulis : fadiaekki)

Hubungi Kami

Home Pengadilan Agama Kudus

location icon 1 Jalan Raya Kudus - Pati KM 4

location icon Kudus - Jawa Tengah

phone icon Telp: 0291 438 385

Fax icon Fax: 0291 438 385

Communication email blue icon Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 Instagram : pa_kudus

Peta Lokasi

Kamera CCTV Online
Website ramah disabilitas
popup image