Monitoring dan Evaluasi Tim Teknologi Informasi pada Pengadilan Agama Kudus
Kudus, 15 Juli 2024 – Memasuki Triwulan III Tahun 2024, Jajaran Pimpinan Pengadilan Agama Kudus melakukan monitoring dan evaluasi kepada Tim Teknologi Informasi Pengadilan Agama Kudus. Rapat dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Kudus, Bapak Mahmudi, S.Ag., dan Sekretaris Pengadilan Agama Kudus, Bapak Moh. Asfaroni, S.H.I. Rapat ini diikuti oleh seluruh anggota Tim Teknologi Informasi Pengadilan Agama Kudus.
Dalam rapat tersebut membahas tentang pemfokusan penanggungjawab dalam penyajian berita kegiatan pada website dan media sosial resmi Pengadilan Agama Kudus. Hal ini tentu menjadi tindak lanjut atas arahan YM Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Bapak Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Dr. H. Zulkarnain, S.H.,M.H. tentang membangun Peradilan Modern yang merupakan manifestasi dari terwujudnya Peradilan Yang Agung.
Selain itu, dalam hal penanganan Pengaduan dan Permintaan Informasi juga tengah menjadi catatan penting mengingat arahan dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Ibu Karyarini Fatonah, S.H., M.M. yang dalam tempo hari lalu juga mengingatkan pentingnya dalam penanganan Pengaduan dan Permintaan Informasi yang responsif.
Untuk menindaklanjuti hal tersebut, jajaran pimpinan Pengadilan Agama Kudus mulai membentuk sebuah tim redaksi baru dalam penyajian informasi dan berita kegiatan Pengadilan Agama Kudus, serta membentuk jajaran penanggungjawab baru untuk penanganan Pengaduan dan Permintaan Informasi di lingkungan Pengadilan Agama Kudus.
Hal ini tentu menjadi langkah serius Pengadilan Agama Kudus dalam upaya mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi di lingkungan Pengadilan Agama Kudus.
Rapat kemudian ditutup dengan pembacaan kesimpulan rapat monitoring dan evaluasi Tim Teknologi Informasi Pengadilan Agama Kudus oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, TI, dan Pelaporan Pengadilan Agama Kudus, Bapak Hanafi Dwi Yuliana, S.Psi., M.Psi.
Pengadilan Agama Kudus, MANTAP (Melayani, Amanah, Normatif, Transparan, Akuntabel, Profesional).
-g